Alat-Alat Kontrasepsi

Berbagai usaha yang bisa dilakukan pemerintah untuk mengatasi masalah pertumbuhan penduduk yang sudah terlalu pesat. Upaya yang dilakukan adalah untuk membuat Undang-Undang tetntang perkawinan dan diberlakukannya program Keluarga Berencana. Program ini merupakan salah satu program pemerintah yang mempunyai tujuan dalam meningkatkan kepedulian dan juga peran serta dari masyarakat dengan melakukan suatu pendewasaan usia perkawinan dan pengaturan kelahiran, serta pembinaan ketahanan keluarga, serta juga peningkatan kesejahteraan keluarga untuk membantu untuk mewujudkan keluarga kecil, bahagia dan juga sejahtera. Untuk mencegah terjadinya kehamilan bisa dengan menggunakan alat-alat kontrasepsi.

Alat-alat kontrasepsi merupakan alat untuk usaha pencegahan dari bertemunya sel sperma dan sel telur agar tidak mengalami suatu pembuahan. Untuk keperluan itu, biasanya kontrasepsi ini dilakukan dengan beberapa alat dan juga cara. Misalnya adalah dengan pemakaian kondom pada pria, diafragma pada wanita dan juga IUD (Intra uterine Device) yang berbentuk spiral pada wanita. Dari ketiga alat-alat kontrasepsi ini  mempunyai tujuan yang sama yakni mencegah terjadinya pertemuan antara sperma dengan sel telur yang sudah matang sehingga tidak terjadinya ovulasi atauu pembuahan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan selain dengan menggunakan alat-alat kontrasepsi bisa juga dengan melakukan prinsip tidak melakukan hubungan seksual pada saat istri sedang dalam masa subur. Cara ini biasanya dikenal dengan sistem kalender. Ovulasi ini biasanya terjadi setiap sekitar 14 2 hari sebelum hari pertama menstruasi. Ovum ini mempunyai kemampuan untuk dibuahi sperma dalam waktu 24 jam setelah ovulasi. Masa subur biasanya terjadi sekitar 48 jam sebelum obulasi hingga 24 jam setelah mengalami ovulasi. Sehingga, untuk mencegah terjadinya kehamilan, hubungan intim tidak boleh dilakukan sekurang-kurangnya 3 hari sebelum dan juga sesudah ovlasi ini terjadi. Namun, sistem dari kalender tidak efektif untuk wanita yang siklus haid mereka tidak teratur karena tingkat kegagalan sangat tinggi.

Selain dengan cara kontrasepsi itu, untuk mencegah dari terjadinya kehamilan biasanya bisa dilakukan juga dengan pil KB, suntik, atau juga susuk KB. Ketiga dari alat-alat kontrasepsi ini merupakan hormon sintetik estrogen progesterone. Dan kedua hormon ini bisa mempengaruhi sistem reproduksi pada wanita.

CARA PEMESANAN OVUTEST SCOPE

Alat Uji Masa Subur Ovutest Scope Cukup Satu Alat Untuk Seumur Hidup! Hasil 98% Akurat dan Cepat, Lebih Praktis Hanya Dengan Air Liur

Ovutest Scope Alat Kontrasepsi

Cara baru untuk mengetahui uji masa subur, cukup satu alat untuk seumur hidup! Untuk Merencanakan Atau Menunda Kehamilan

Harga 1 Box Ovutest Scope dilengkapi dengan : 1 alat Ovutest Scope, Baterei, Kain, Buku Petunjuk  = Rp.265.000,-

Cara Pemesanan Ovutest Scope:

SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan Ovutest Scope Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


>>> Ovutest Scope Memudahkan Perencanaan & Penundaan Kehamilan - Alat KB Alami Sebagai Alat Uji Masa Subur Wanita. Bagi yang ingin menunda kehamilan maka lakukan hubungan intim pada saat masa tidak subur, Cukup Satu Alat Seumur Hidup. KLIK DETAIL DISINI!


This entry was posted in Alat Kontrasepsi, Jenis Alat Kontrasepsi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.